PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO DUTRO PADA PT. GITA RIAU MAKMUR PEKANBARU

Saleh Rifai, - (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN NIAGA MEREK HINO DUTRO PADA PT. GITA RIAU MAKMUR PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.PERSETUJUAN.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
4.ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.KATA PENGANTAR OK.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.DAFTAR ISI.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.BAB I.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10.BAB II.pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.BAB III.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.BAB IV OK.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
13.BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (962kB)
[img]
Preview
Text
14.BAB VI.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (385kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan niaga merek Hino Dutro di PT Gita Riau Makmur Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Niaga Merek Hino Dutro di PT Gita Riau Makmur Pekanbaru. Dengan jumlah populasi sebanyak 464orang dengan sampel sebanyak 82 orang. Ada pun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode accidental sampling. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS . pada penelitian ini berdasarkan uji t satatistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variable Harga (X1) tidak berpengaruh secara positif secara parsial terhadap keputusan pembelian ,sedangkan Kualitas Produk (X2) dan Layanan Purna Jual (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variable dependen berpengaruh terhadap variable independen. Angka adjusted R Square sebesar 0,433 atau 43,3% yang menunjukkan bahwa 43,3% variable Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variable independen. Sedangkan 56,7% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 25 Jul 2019 05:03
Last Modified: 25 Jul 2019 05:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16768

Actions (login required)

View Item View Item