Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISA KUALITAS SARANA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PADA LOTTE MART

RINO MIHARDI (2018) ANALISA KUALITAS SARANA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PADA LOTTE MART. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018348TIN.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018348TIN.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018348TIN.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018348TIN.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018348TIN.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018348TIN.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018348TIN.pdf

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018348TIN.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018348TIN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018348TIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018348TIN.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018348TIN.pdf

Download (210kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan di wilayah pekanbaru dengan objek penelitian yaitu Lotte Mart Pekanbaru, dimana perusahaan ini bergerak di bidang retail perkulakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan dan sarana terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Adapun sampel dalam penelitian adalah 150 responden yang merupakan pelanggan Lotte Mart Pekanbaru. Hasil penelitian ini adalah, saran berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan, kualitas dan sarana berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan nilai Probabiitas yang lebih tinggi dari 0,05.Kata Kunci: Fasilitas,Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, Structural Equation Modeling

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 25 Jul 2019 04:29
Last Modified: 25 Jul 2019 04:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16760

Actions (login required)

View Item View Item