STRATEGI PADANG TV DALAM PRODUKSI PROGRAM ACARA KALILIANG KAMPUANG

IKA FEBRINA, (2018) STRATEGI PADANG TV DALAM PRODUKSI PROGRAM ACARA KALILIANG KAMPUANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018330KOM.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018330KOM.pdf

Download (601kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018330KOM.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018330KOM.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018330KOM.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018330KOM.pdf

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018330KOM.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018330KOM.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018330KOM.pdf

Download (506kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018330KOM.pdf
Restricted to Repository staff only until 2018.

Download (585kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018330KOM.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018330KOM.pdf

Download (326kB) | Preview

Abstract

Stasiun televisi setiap harinya menyajikan berbagai jenis program yang jumlahnya sangat banyak dan jenisnya sangat beragam. Pada dasarnya apa saja bisa dijadikan program untuk ditayangkan di televisi selama program itu menarik dan disukai audien, dan selama tidak bertentangan dengan kesusilaan, hukum dan peraturan yang berlaku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Padang TV dalam produksi program acara Kaliliang Kampuang, dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi pada Padang TV, sedangkan objek penelitiannya strategi Padang TV dalam produksi program acara Kaliliang Kampuang. Teori dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi program yang berkaitan dengan strategi Padang TV dalam produksi program acara Kaliliang Kampuang. Kaliliang Kampuang merupakan salah satu program unggulan yang ada di Padang TV dengan konsep menggunakan bahasa Minang dari awal hingga akhir acaranya, membahas tentang potensi daerah yang ada di Sumatera Barat, tema acara Kaliliang Kampuang yang ditayangkan setiap hari minggu memiliki tema yang berbeda-beda disetiap kali produksi, sehingga perlu adanya strategi program yang baik untuk menghasilkan program acara yang bagus dan diminati oleh penonton. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa strategi Padang TV dalam produksi program acara Kaliliang Kampuang yang telah menggunakan strategi program yang diterapkan dalam produksi program acara Kaliliang Kampuang mulai tahap perencanaan program, produksi dan pembelian proram, eksekusi program, dan sampai tahap pengawasan dan evaluasi program semuanya telah berjalan dengan baik, dari strategi program diatas Padang TV telah membuat program Kaliliang Kampuang dengan perencanaan rencana kerja yang dilakukan sebelum produksi hingga dengan melakukan kerjasama dengan beberapa dinas terkait seperti dinas pariwisata, dinas kelautan, kemudian juga dinas kehutanan guna untuk mempermudah mendapatkan informasi. Kata kunci : Strategi Padang TV, program acara, Kaliliang Kampuang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem > 070 Jurnalisme, Surat Kabar > 070.4 Jurnalisme, Jurnalistik, Pers
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 18 Jul 2019 07:32
Last Modified: 18 Jul 2019 07:32
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16280

Actions (login required)

View Item View Item