Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

SISTEM INFORMASI PROMOSI DAN PEMASARAN SPARE PARTBERBASIS WEB(Studi Kasus : PT. Suka Fajar Pekanbaru)

HIBATUL WAFI (2018) SISTEM INFORMASI PROMOSI DAN PEMASARAN SPARE PARTBERBASIS WEB(Studi Kasus : PT. Suka Fajar Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018280SIF.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018280SIF.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018280SIF.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018280SIF.pdf

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018280SIF.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018280SIF.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018280SIF.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018280SIF.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018280SIF.pdf

Download (909kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018280SIF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018280SIF.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018280SIF.pdf

Download (95kB) | Preview

Abstract

PT. Suka Fajar Pekanbaru merupakan salah satu perusahaan dealer resmi Mitsubishi di kota pekanbaru. Perusahaan ini mempunyai tiga kegiatan yang di tangani salah satunya spare part(penyediaan suku cadang kendaraan). Pelayanan perusahaan pada PT. Suka Fajar Pekanbaru terdapat permasalahan yang di antaranya adalah proses pengelolaan data penjualan belum maksimal. Sehingga pimpinan tidak dapat melihat data yang akurat dan tepat dari proses transaksi yang sudah terjadi atau berlangsung pada saat ini. Dalam pengelolaan data pelanggan yang di lakukan customer servicedata belum terintegrasi dengan bagian penjualan. Maka dari itu dibutuhkan suatu sistem informasi promosi dan pemasaran yang dapat mendukung kinerja tersebut secara real timedan lebih efektif. Fokus penelitian ini adalah untuk membuat sistem informasi promosi dan pemasaran sparepart berbasis web. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah waterfall. Berdasarkan hasil pengujian sistem blackbox100 % dan UAT menunjukkan bahwa sistem yang dibuat 82,5%dapat berjalan sesuai yang direncanakan pada rancangan yang telah dibuat sebelumnya. Kata Kunci:Pelayanan,Pengelolaan Data, Sistem InformasiPromosi dan Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 004 Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 16 Jul 2019 04:27
Last Modified: 16 Jul 2019 04:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15988

Actions (login required)

View Item View Item