STRATEGI HUMAS UNIVERSITAS ABDUR RAB PEKANBARU DALAM MENSOSIALISASIKAN BRANDING KAMPUS

ANDI HAMZAH, (2018) STRATEGI HUMAS UNIVERSITAS ABDUR RAB PEKANBARU DALAM MENSOSIALISASIKAN BRANDING KAMPUS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018203KOM.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018203KOM.pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018203KOM.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018203KOM.pdf

Download (454kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018203KOM.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018203KOM.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018203KOM.pdf

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018203KOM.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018203KOM.pdf

Download (552kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018203KOM.pdf
Restricted to Repository staff only until 2018.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018203KOM.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018203KOM.pdf

Download (333kB) | Preview

Abstract

Humas adalah satuan unit yang mempunyai tugas untuk membangun kerja sama, saling pengertian, salaing menghargai dengan melakukan komunikasi dua arah. Strategi humas adalah Alternatif optimal yang dipilih untuk ditempuh guna mencapai tujuan utama humas dalam kerangka suatu rencana humas. Dalam mensosialisakian branding humas berada paling depan dalam mengenalkan brand kepada public guna menarik perhatian dan dapat di ingat di dalam benak public, sehingga public dapat mengenal dan menaruh perhatian di universitas yang pada akhirnya public dapat tertarik dan memasukkan anak-anak mereka ke universitas Abdurrab. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Riset kualitatif bertujuan untuk menjelaskan fenomena dengan sedalamdalanmya. Data primer yang digunakan penulis adalah data primer yang diambil dari sumber atau orang pertama yaitu Wakil Rektor I (satu), dan Kabag Humas Universitas Abdurrab Pekanbaru, sedangkan data sekunder adalah data yang diperoleh melalui observasi dan wawancara, serta dokumen-dokumen, dokumentasi, arsip dan berbagai laporan mengenai subjek yang akan diteliti. Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Strategi Humas Universitas Abdurrab Pekanbaru dalam Mensosialisasikan Branding Kampus ini adalah bekerja sama dengan lembaga-lemaga yang ada di pekanbaru, universitas-universitas yang ada di dalam negeri dan luar negeri, mengadakan efent-efent, workshop-workshop serta menggunakan dan memanfaatkan berbagai media seperti media elektronik, cetak, internet, dan lainnya. Kata Kunci : Strategi, Humas, Sosialisasi, dan Branding

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 11 Jul 2019 07:17
Last Modified: 11 Jul 2019 07:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15734

Actions (login required)

View Item View Item