ANDI HAMZAH (2018) STRATEGI HUMAS UNIVERSITAS ABDUR RAB PEKANBARU DALAM MENSOSIALISASIKAN BRANDING KAMPUS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018203KOM.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018203KOM.pdf Download (711kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018203KOM.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018203KOM.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018203KOM.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018203KOM.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018203KOM.pdf Download (610kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018203KOM.pdf Download (615kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018203KOM.pdf Download (552kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018203KOM.pdf Restricted to Repository staff only until 2018. Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018203KOM.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018203KOM.pdf Download (333kB) | Preview |
Abstract
Humas adalah satuan unit yang mempunyai tugas untuk membangun kerja sama, saling pengertian, salaing menghargai dengan melakukan komunikasi dua arah. Strategi humas adalah Alternatif optimal yang dipilih untuk ditempuh guna mencapai tujuan utama humas dalam kerangka suatu rencana humas. Dalam mensosialisakian branding humas berada paling depan dalam mengenalkan brand kepada public guna menarik perhatian dan dapat di ingat di dalam benak public, sehingga public dapat mengenal dan menaruh perhatian di universitas yang pada akhirnya public dapat tertarik dan memasukkan anak-anak mereka ke universitas Abdurrab. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Riset kualitatif bertujuan untuk menjelaskan fenomena dengan sedalamdalanmya. Data primer yang digunakan penulis adalah data primer yang diambil dari sumber atau orang pertama yaitu Wakil Rektor I (satu), dan Kabag Humas Universitas Abdurrab Pekanbaru, sedangkan data sekunder adalah data yang diperoleh melalui observasi dan wawancara, serta dokumen-dokumen, dokumentasi, arsip dan berbagai laporan mengenai subjek yang akan diteliti. Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Strategi Humas Universitas Abdurrab Pekanbaru dalam Mensosialisasikan Branding Kampus ini adalah bekerja sama dengan lembaga-lemaga yang ada di pekanbaru, universitas-universitas yang ada di dalam negeri dan luar negeri, mengadakan efent-efent, workshop-workshop serta menggunakan dan memanfaatkan berbagai media seperti media elektronik, cetak, internet, dan lainnya. Kata Kunci : Strategi, Humas, Sosialisasi, dan Branding
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 07:17 |
Last Modified: | 11 Jul 2019 07:17 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15734 |
Actions (login required)
View Item |