KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DIKANTOR DESA MUKTISARI KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR

HETI KUSMAWATI, (2018) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DIKANTOR DESA MUKTISARI KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018951ADN.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018951ADN.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018951ADN.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018951ADN.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018951ADN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018951ADN.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018951ADN.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018951ADN.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018951ADN.pdf

Download (380kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018951ADN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018951ADN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018951ADN.pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Administrasi di Kantor Desa MuktiSari Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, serta Aspek-aspek apa saja yang menjadi menghambat dalam penerapan Kualitas Pelayanan Di Kantor Desa MuktiSari. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian Deskriptif menggunakan pendekatan kualitatif.Dalam penelitian ini menggunakan dua sumber data yaitu data primer dan data sekunder, dengan teknik analisi data menggunakan analisis kualitatif. Kemudian pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Administrasi di Kantor Desa MuktiSari. belum berjalan dengan baik, hanya saja dalam pelaksanaannya sudah berjalan sedikit demi sedikit, akan tetapi masih perlu ditingkatkan lagi oleh pihak-pihak pemberi pelayanan, terutama dalam mengatur kegiatan di dalamnya baik dari segi pelayanan kepada masyarakat , pemenuhan sarana dan prasarananya, maupun dalam segi pembangunannya yang dari waktu ke waktu belum mengalami perkembangan. Seharusnya pemerintah lebih meninjau banyak terkait pelayanan di Desa MuktiSari apakah sudah sepenuhnya maksimal atau belum sehingga dengan begitu akan dapat memberikan contoh baik dan pelayanan yang baik untuk kedepanya dan masyarakat yang mendapatkan pelayanan merasa puasdan merasa nyaman senang terhadap hasil kerja pemberi pelayanan kedepanya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Administrasi dan Pelayanan Publik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 05 Jul 2019 09:17
Last Modified: 05 Jul 2019 09:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15391

Actions (login required)

View Item View Item