RIZKI MAIS SAPUTRA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PESERTA JAMINAN KESEHATAN DAERAH (JAMKESDA) DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) ARIFIN ACHMAD PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018836ADN.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018836ADN.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018836ADN.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018836ADN.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018836ADN.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018836ADN.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018836ADN.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018836ADN.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018836ADN.pdf Download (359kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018836ADN.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018836ADN.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (116kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru. Adapun permasalahan penelitian ini yaitu bagaimana kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum terhadap peserta Jaminan Kesehatan Daerah (JAMKESDA). Teknik pengumpulan data yang pennulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik wawancara.observasi. dan dokumenntasi. Kemudian teknik analisa data yanng penulis gunnakan dalam penelitian ini adalah bersifat kualittif, yaitu data yang terkumpul diolah dan dianalisi dengan menguraikan serta mengkaitkan dengan teori teori yang sesuai dengan susunan sajian data yang dibutuhkan untuk menjawab masalah lalu memberikan hasil yang relevan, kemudian diambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini, difokuskan pada 5 indikator tangible,reliability,responsiveness,asurance,dan emphaty, dari hasil masingmasing variable penelitian, maka dapat dinyatakan bahwa kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad terhadap peserta Jaminan Kesehatan Daerah (JAMKESDA) dalam kategori baik. Oleh karena itu diharapkan dimasa yang akan datang pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad lebih meningkatkan kan kualitas pelayanan terhadap peserta Jaminan Kesehatan Daerah (JAMKESDA).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 04:07 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 04:07 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14855 |
Actions (login required)
View Item |