TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMIDAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU DALAM MENONTON PROGRAM ACARA ECONOMIC CHALLENGES DI METRO TV

EVI DWI WULANDARI, (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMIDAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU DALAM MENONTON PROGRAM ACARA ECONOMIC CHALLENGES DI METRO TV. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201822KOM.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_201822KOM.pdf

Download (959kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201822KOM.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201822KOM.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201822KOM.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_201822KOM.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201822KOM.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201822KOM.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_201822KOM.pdf

Download (436kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_201822KOM.pdf
Restricted to Repository staff only until 2018.

Download (741kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_201822KOM.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKAAN_201822KOM.pdf

Download (314kB) | Preview

Abstract

Televisi merupakan salah satumedia pemuas kebutuhan khalayak. Manusia sebagai khalayak akan selau memperoleh kepuasan tertentu dalam menggunakan media massa, betapapun kecil pemuasan yang dilakukan oleh media masa tersebut. Economic Challenges adalah sebuah program acara talkshow di Metro TV yang menyajikan pembahasan mengenai berbagai tantangan di bidang ekonomi yang sedang dan harus di hadapi Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiTingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau dalam Menonton Program Acara Economic Challenges di Metro TV.Subjek penelitian ini adalah Mahasiswa Jurusan Manajemen UIN SUSKA Riau sedangkan objek penelitiannya adalah Tingkat Kepuasan Mahasiswa dalamm menonton Program Acara Economic Challenges di Metro TV. Teori dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Uses and Gratificationyang menganggap khalayak aktif dan selektif. Penulis menggunakan indikator kepuasan khalayak yakni kepuasan informasi, kepuasan identitas pribadi, kepuasan integrasi dan interaksi sosial serta kepuasan hiburan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang menggambarkan atau menjelaskan suatu masalah yang hasilnya dapat digeneralisasikan.Penulis menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar angket, dokumentasi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomidan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan manajemen angkatan, dengan jumlah sampel90 orang. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa tingkat kepuasan mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau adalah 81% sangat kuat.Kata Kunci: Tingkat Kepuasan, Mahasiswa, Economic Challenges

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 03 Jul 2019 01:48
Last Modified: 03 Jul 2019 01:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14759

Actions (login required)

View Item View Item