PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI KONSUMEN SEPATU MEREK NIKE DI MALL CIPUTRA SERAYA PEKANBARU

ARI SAPUTRA, (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI KONSUMEN SEPATU MEREK NIKE DI MALL CIPUTRA SERAYA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018802MEN.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018802MEN.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018802MEN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018802MEN.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018802MEN.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018802MEN.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018802MEN.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018802MEN.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018802MEN.pdf

Download (385kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018802MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018802MEN.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018802MEN.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, fitur produk dan desain produk terhadap pembentukan persepsi konsumen sepatu Nike. Lokasi penelitian ini adalah di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 93 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, secara parsial kualitas produk, fitur produk dan desain produk memiliki pengaruh terhadap persepsi konsumen dengan nilai thitung > ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. Secara simultan atau bersamaan kualitas produk, fitur produk dan desain produk memiliki pengaruh terhadap persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Dengan nilai R sebesar 0,819 atau 81,9% berarti terdapat hubungan antara kualitas produk, fitur produk dan desain produk terhadap persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu merek Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,671 atau 67,1% menjelaskan kualitas produk, fitur produk dan desain dari produk dapat mempengaruhi persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru sementara sisanya 3,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas, Fitur, Desain Dan Persepsi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 08:18
Last Modified: 02 Jul 2019 08:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14713

Actions (login required)

View Item View Item