ARI SAPUTRA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI KONSUMEN SEPATU MEREK NIKE DI MALL CIPUTRA SERAYA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018802MEN.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018802MEN.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018802MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018802MEN.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018802MEN.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018802MEN.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018802MEN.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018802MEN.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018802MEN.pdf Download (385kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018802MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (706kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018802MEN.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018802MEN.pdf Download (174kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, fitur produk dan desain produk terhadap pembentukan persepsi konsumen sepatu Nike. Lokasi penelitian ini adalah di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 93 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, secara parsial kualitas produk, fitur produk dan desain produk memiliki pengaruh terhadap persepsi konsumen dengan nilai thitung > ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. Secara simultan atau bersamaan kualitas produk, fitur produk dan desain produk memiliki pengaruh terhadap persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Dengan nilai R sebesar 0,819 atau 81,9% berarti terdapat hubungan antara kualitas produk, fitur produk dan desain produk terhadap persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu merek Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,671 atau 67,1% menjelaskan kualitas produk, fitur produk dan desain dari produk dapat mempengaruhi persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru sementara sisanya 3,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas, Fitur, Desain Dan Persepsi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:18 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14713 |
Actions (login required)
View Item |