MAR ATUS SHOLIKHA (2018) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_20181124PMT.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_20181124PMT.pdf Download (541kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_20181124PMT.pdf Download (891kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_20181124PMT.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_20181124PMT.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_20181124PMT.pdf Download (601kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_20181124PMT.pdf Download (629kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_20181124PMT.pdf Download (748kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_20181124PMT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
10. BAB V_20181124PMT.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_20181124PMT.pdf Download (465kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemampuan koneksi matematis menggunakan model Team Assisted Individualization (TAI) dengan siswa yang belajar menggunakan pembelajaran konvensional jika ditinjau dari kemampuan awal matematika siswa. Penelitian ini merupakan penelitian Quasi Eksperimen dengan desain The Nonequivalent Posttest-Only Control Design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 1 Seberida tahun ajaran 2017/2018. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas VII.A dan VII.B dengan teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan untuk hipotesis 1 menggunakan uji-t sedangkan untuk hipotesis 2 menggunakan anova dua arah. Hasil analisis data dengan menggunakan uji t menunjukkan nilai sehingga dapat disimpulkan terdapat perbedaan kemampuan koneksi matematis yang menerapkan model Team Assisted Individualization (TAI) dan yang menerapkan pembelajaran konvensional.Sedangkan untuk interaksi sehingga dapat ditunjukan bahwa tidak terdapat interaksi faktor model pembelajaran dan motivasi belajar siswa. Kata kunci: Team Assisted Individualization (TAI), Kemampuan Koneksi Matematis, Kemampuan Awal Matematika
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 07:02 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 07:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14658 |
Actions (login required)
View Item |