IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS LEMBAGA AMIL ZAKAT SWADAYA UMMAH DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN MASYARAKAT KOTA PEKANBARU

IKA PIYASTA, (2018) IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS LEMBAGA AMIL ZAKAT SWADAYA UMMAH DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN MASYARAKAT KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201801KOM.pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_201801KOM.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201801KOM.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTA_201801KOM.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201801KOM.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_201801KOM.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201801KOM.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201801KOM.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_201801KOM.pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_201801KOM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_201801KOM.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201801KOM.pdf

Download (464kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi Cyber Public Relations oleh Lembaga Amil Zakat Swadaya Ummah dalam membangun kepercayaan masyarakat Kota Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu Pimpinan LAZ Swadaya Ummah, Kepala Devisi Media dan Komunikasi yang mengelola media cyber LAZ Swadaya Ummah, satu orang Staff dari Devisi Media dan Komunikasi, serta dua orang Muzzaki yang aktif sebagai pengguna internet. Adapun teknik pengumpulan data, penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa LAZ Swadaya Ummah dalam implementasi cyber PR menggunakan rumus hanya menerapkan unsur 6 C, yaitu credibility, content, clarity, continuity and consistency, channel, dan capability of the audience. namun, diantara semua unsur ini yang paling penting dan yang paling menonjol dalam implementasinya adalah credibility atau kredibiltas LAZ Swadaya Ummah dimata publiknya. sedangkan unsur Context atau konteks LAZ SwadayaUmmah masi terkesan hanya mengikuti perkembangan teknologi, namun belum mampu mengoptimalkan perkembangan tersebut di dalam instansinya, Kata Kunci :Implementasi, Cyber Public Relations, Public Relations, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:14
Last Modified: 01 Jul 2019 06:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14458

Actions (login required)

View Item View Item