Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA PASIR PENGARAIAN (STUDI KASUS PADA UD.PRIMA MOTOR PASIR PENGARAIAN)

AMELIA PUTRI ISKA (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA PASIR PENGARAIAN (STUDI KASUS PADA UD.PRIMA MOTOR PASIR PENGARAIAN). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018660MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018660MEN.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018660MEN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018660MEN.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018660MEN.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018660MEN.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018660MEN.pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018660MEN.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018660MEN.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018660MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018660MEN.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018660MEN.pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan ekuitas merek dan persepsi kualitas terhadap kepercayaan diri. Penelitian ini dilakukan di Dialer Honda UD Prima Motor yang berlokasi di Pasir Pangaraian dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, ekuias merek memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri dengan nilai thitung (5,273) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Selain ekuitas merek, persepsi kualitas juga memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri pelanggan dengan nilai thitung (8,293) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,035 masih berada dibawah 0,05. Nila F hitung sebesar 201.020 dengan signifikansi 0,000. F tabel dapat diperoleh dari F tabel statistik sebesar 3,09. Dengan demikian diketahui F hitung (201.020) > F tabel (3,09) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan ekuitas merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri pelanggan sepeda motor Hoda Vario (Studi pada Dialer Honda UD Prima Motor Pasir Pangaraian). Nilai R sebesar 0,898 atau 89,8% berarti terdapat hubungan antara ekuitas merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri pelanggan sepeda motor Hoda Vario (Studi pada Dialer Honda UD Prima Motor Pasir Pangaraian). Nilai R Square sebesar 0,806 atau 80,6% ekuitas merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri pelanggan sepeda motor Hoda Vario (Studi pada Dialer Honda UD Prima Motor Pasir Pangaraian). sementara sisanya 19,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Dan Kepercayaan Diri

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Jun 2019 01:48
Last Modified: 26 Jun 2019 01:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14309

Actions (login required)

View Item View Item