AMELIA PUTRI ISKA (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI PELANGGAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA PASIR PENGARAIAN (STUDI KASUS PADA UD.PRIMA MOTOR PASIR PENGARAIAN). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018660MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018660MEN.pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018660MEN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018660MEN.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018660MEN.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018660MEN.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018660MEN.pdf Download (627kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018660MEN.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018660MEN.pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018660MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (694kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018660MEN.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018660MEN.pdf Download (202kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan ekuitas merek dan persepsi kualitas terhadap kepercayaan diri. Penelitian ini dilakukan di Dialer Honda UD Prima Motor yang berlokasi di Pasir Pangaraian dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, ekuias merek memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri dengan nilai thitung (5,273) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Selain ekuitas merek, persepsi kualitas juga memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri pelanggan dengan nilai thitung (8,293) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,035 masih berada dibawah 0,05. Nila F hitung sebesar 201.020 dengan signifikansi 0,000. F tabel dapat diperoleh dari F tabel statistik sebesar 3,09. Dengan demikian diketahui F hitung (201.020) > F tabel (3,09) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan ekuitas merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri pelanggan sepeda motor Hoda Vario (Studi pada Dialer Honda UD Prima Motor Pasir Pangaraian). Nilai R sebesar 0,898 atau 89,8% berarti terdapat hubungan antara ekuitas merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri pelanggan sepeda motor Hoda Vario (Studi pada Dialer Honda UD Prima Motor Pasir Pangaraian). Nilai R Square sebesar 0,806 atau 80,6% ekuitas merek dan persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap kepercayaan diri pelanggan sepeda motor Hoda Vario (Studi pada Dialer Honda UD Prima Motor Pasir Pangaraian). sementara sisanya 19,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Ekuitas Merek, Persepsi Kualitas Dan Kepercayaan Diri
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 01:48 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 01:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14309 |
Actions (login required)
View Item |