ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PASCAPEMEKARAN KELURAHAN METRO KECAMATAN RETEH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

SUPRIANSYAH, (2018) ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PASCAPEMEKARAN KELURAHAN METRO KECAMATAN RETEH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018586ADN.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018586ADN.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018586ADN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018586ADN.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018586ADN.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018586ADN.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018586ADN.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018586ADN.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018586ADN.pdf

Download (282kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018586ADN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (953kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018586ADN.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018586ADN.pdf

Download (122kB) | Preview

Abstract

Pelayanan publik merupakan tugas utama bagi aparatur sipil negara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Kelurahan Metro merupakan salah satu kelurahan yang terletak di Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir yang belum lama memisahklan diri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan publik dan faktor penghambat pasca pemekaran Kelurahan Metro Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, dengan membagikan kuesioner terhadap masyarakat (responden) serta wawancara terhadap informan penelitian. Sampel penelitian berjumlah 95 masyarakat, sedangkan untuk wawancara dilakukan terhadap 2 orang yaitu pihak Kelurahan dan Tim Pemekaran. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan bahwa pelayanan publik Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir pasca pemekaran secara keseluruhan masuk dalam kategori Cukup Baik, hal ini sesuai dengan hasil rekapitulasi jawaban responden secara keseluruhan yaitu dengan rata-rata tanggapan 2,97 yang berada pada range skor 2,51-3,25 dengan kategori Cukup Baik. Hal ini terlihat dari tanggapan masyarakat yang diukur melalui ketujuh indikator tersebut dan faktor penghambat pelayanan publik pasca pemekaran Kelurahan Metro yaitu arsip-arsip belum dipindahkan secara lengkap, kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan belum tersedianya aliran listrik dari PLN. Kata Kunci: Pelayanan Publik, Pasca Pemekaran, Kelurahan Metro.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 25 Jun 2019 06:22
Last Modified: 25 Jun 2019 06:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14286

Actions (login required)

View Item View Item