HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN KEBUTUHAN AFILIASI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KOSMETIK PADA MAHASISWI

PUTRI LIANDA SARI, (2018) HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN KEBUTUHAN AFILIASI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KOSMETIK PADA MAHASISWI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018169PSI.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018169PSI.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018169PSI.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018169PSI.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018169PSI.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018169PSI.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018169PSI.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018169PSI.pdf

Download (448kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018169PSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018169PSI.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018169PSI.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari hubungan antara konsep diri dan kebutuhan afiliasi dengan perilaku konsumtif terhadap kosmetik pada mahasiswi. Jumlah subjek penelitian ini sebanyak 307 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan skala konsep diri, skala kebutuhan afiliasi dan skala perilaku konsumtif terhadap kosmetik. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan antara konsep diri dan kebutuhan afiliasi dengan perilaku konsumtif terhadap kosmetik dimana nilai koefisien korelasi (F) sebesar 86,820 dengan signifikansi (p) 0,000, maka p<0,01 artinya hipotesis diterima yaitu terdapat hubungan antara konsep diri dan kebutuhan afiliasi dengan perilaku konsumtif terhadap kosmetik pada mahasiswi. Hasil analisis menunjukkan bahwa konsep diri dan kebutuhan afiliasi memiliki kontribusi 35,9% terhadap perilaku konsumtif terhadap kosmetik, sisanya 64,1% dipengaruhi oleh faktor lain. Hal ini menunjukkan bahwa konsep diri dan kebutuhan afiliasi dapat mempengaruhi perilaku konsumtif terhadap kosmetik. Kata kunci: Konsep diri, kebutuhan afiliasi, perilaku konsumtif terhadap kosmetik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 21 Jun 2019 03:17
Last Modified: 21 Jun 2019 03:17
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14112

Actions (login required)

View Item View Item