PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN SERTA SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) TAMPAN KOTA PEKANBARU

DEDY CAHYADI, (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN SERTA SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) TAMPAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018560AKN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018560AKN.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018560AKN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018560AKN.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018560AKN.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018560AKN.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018560AKN.pdf

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018560AKN.pdf

Download (551kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV__2018560AKN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V__2018560AKN.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA__2018560AKN.pdf

Download (369kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak, pemahaman peraturan perpajakan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, di Kantor Pelayanan Pajak Tampan Pekanbaru . Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Kuesioner diuji validitas dan reliabilitasnya sebelum melakukan pengumpulan data penelitian. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analasis regresi linear sederhana, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini Hasil regresi menunjukkan Variabel Kualitas Layanan sebesar 0,152 yang menyatakan bahwa hubungan Kualitas Layanan mengalami peningkatan sebesar 1, maka Variabel Dependen (Kepatuhan Wajib Pajak) juga akan mengalami peningkatan sebesar 15,2%.Hasil regresi menunjukkan Variabel Pemahaman Perpajakan sebesar 0,143 yang menyatakan bahwa hubungan Pemahaman Perpajakan mengalami peningkatan sebesar 1, maka Variabel Dependen (Kepatuhan Wajib Pajak) juga akan mengalami peningkatan sebesar 14,3%.Hasil regresi menunjukkan Variabel Sanksi Perpajakan sebesar 0,422 yang menyatakan bahwa Kepatuhan Wajib Pajak mengalami peningkatan sebesar 1, maka Variabel Dependen (Kepatuhan Wajib Pajak ) juga akan mengalami peningkatan sebesar 42,2% Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Perpajakan, Pemahaman Peraturan Perajakan, Sanksi Perpajakan dan Wajib Pajak Orang Pribadi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 18 Jun 2019 08:42
Last Modified: 18 Jun 2019 08:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13964

Actions (login required)

View Item View Item