DEDY CAHYADI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN SERTA SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) TAMPAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018560AKN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018560AKN.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018560AKN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018560AKN.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018560AKN.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018560AKN.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018560AKN.pdf Download (648kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018560AKN.pdf Download (551kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV__2018560AKN.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
||
|
Text
10. BAB V__2018560AKN.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA__2018560AKN.pdf Download (369kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak, pemahaman peraturan perpajakan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, di Kantor Pelayanan Pajak Tampan Pekanbaru . Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Kuesioner diuji validitas dan reliabilitasnya sebelum melakukan pengumpulan data penelitian. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analasis regresi linear sederhana, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini Hasil regresi menunjukkan Variabel Kualitas Layanan sebesar 0,152 yang menyatakan bahwa hubungan Kualitas Layanan mengalami peningkatan sebesar 1, maka Variabel Dependen (Kepatuhan Wajib Pajak) juga akan mengalami peningkatan sebesar 15,2%.Hasil regresi menunjukkan Variabel Pemahaman Perpajakan sebesar 0,143 yang menyatakan bahwa hubungan Pemahaman Perpajakan mengalami peningkatan sebesar 1, maka Variabel Dependen (Kepatuhan Wajib Pajak) juga akan mengalami peningkatan sebesar 14,3%.Hasil regresi menunjukkan Variabel Sanksi Perpajakan sebesar 0,422 yang menyatakan bahwa Kepatuhan Wajib Pajak mengalami peningkatan sebesar 1, maka Variabel Dependen (Kepatuhan Wajib Pajak ) juga akan mengalami peningkatan sebesar 42,2% Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Perpajakan, Pemahaman Peraturan Perajakan, Sanksi Perpajakan dan Wajib Pajak Orang Pribadi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 08:42 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 08:42 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13964 |
Actions (login required)
View Item |