Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA PEGAWAI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM PROVINSI RIAU)

EMILIA HASANAH (2018) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA PEGAWAI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM PROVINSI RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018524MEN.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018524MEN.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018524MEN.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018524MEN.pdf

Download (944kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018524MEN.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018524MEN.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018524MEN.pdf

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018524MEN.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018524MEN.pdf

Download (745kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018524MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018524MEN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018524MEN.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari pada penelitian ini adalah untuk mengetahui baik secara simultan maupun parsial apakah kemudahan, kepercayaan dan kualitas informasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada situs belanja online lazada.co.id (studi kasus pada pegawai kantor dinas pekerjaan umum provinsi riau). Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 87 orang responden. Metode penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= 1,928 + 0,408X1 + 0,421X2 + 0,322X3 + e. Berdasarkan uji parsial variabel Kemudahan, Kepercayaan, dan Kualitas Informasi memiliki pengaruh secara parsial terhadap variable Keputusan Pembelian pada situs belanja online lazada.co.id (studi kasus pada pegawai kantor dinas pekerjaan umum provinsi riau). Berdasarkan uji simultan Variabel Kemudahan, Kepercayaan, dan Kualitas Informasi memiliki pengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian pada situs belanja online lazada.co.id (studi kasus pada pegawai kantor dinas pekerjaan umum provinsi riau). Selanjutnya besar pengaruh variable bebas (Kemudah Kepercayaan dan Kualitas Informasi) terhadap variable terikat (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 70,8%. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kemudahan, Kepercayaan, Kualitas Informasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 14 Jun 2019 07:40
Last Modified: 14 Jun 2019 07:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13872

Actions (login required)

View Item View Item