EMILIA HASANAH (2018) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA PEGAWAI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM PROVINSI RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018524MEN.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018524MEN.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018524MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018524MEN.pdf Download (944kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018524MEN.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018524MEN.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018524MEN.pdf Download (852kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018524MEN.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018524MEN.pdf Download (745kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018524MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018524MEN.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018524MEN.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari pada penelitian ini adalah untuk mengetahui baik secara simultan maupun parsial apakah kemudahan, kepercayaan dan kualitas informasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada situs belanja online lazada.co.id (studi kasus pada pegawai kantor dinas pekerjaan umum provinsi riau). Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 87 orang responden. Metode penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= 1,928 + 0,408X1 + 0,421X2 + 0,322X3 + e. Berdasarkan uji parsial variabel Kemudahan, Kepercayaan, dan Kualitas Informasi memiliki pengaruh secara parsial terhadap variable Keputusan Pembelian pada situs belanja online lazada.co.id (studi kasus pada pegawai kantor dinas pekerjaan umum provinsi riau). Berdasarkan uji simultan Variabel Kemudahan, Kepercayaan, dan Kualitas Informasi memiliki pengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian pada situs belanja online lazada.co.id (studi kasus pada pegawai kantor dinas pekerjaan umum provinsi riau). Selanjutnya besar pengaruh variable bebas (Kemudah Kepercayaan dan Kualitas Informasi) terhadap variable terikat (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 70,8%. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Kemudahan, Kepercayaan, Kualitas Informasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 14 Jun 2019 07:40 |
Last Modified: | 14 Jun 2019 07:40 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13872 |
Actions (login required)
View Item |