ANALISIS PELAYANAN KLAIM PADA KANTOR PT. JASA RAHARJA (PERSERO) PERWAKILAN KOTA DUMAI (STUDI KASUS SUMBANGAN WAJIB DANA KECELAKAAN LALU LINTAS JALAN)

AULIA TULJANNAH, (2018) ANALISIS PELAYANAN KLAIM PADA KANTOR PT. JASA RAHARJA (PERSERO) PERWAKILAN KOTA DUMAI (STUDI KASUS SUMBANGAN WAJIB DANA KECELAKAAN LALU LINTAS JALAN). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018523ADN.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018523ADN.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018523ADN.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018523ADN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018523ADN.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018523ADN.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018523ADN.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018523ADN.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018523ADN.pdf

Download (425kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018523ADN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018523ADN.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018523ADN.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Pelayanan Klaim Pada Kantor PT.Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Kota Dumai Di Dalam Membantu Masyarakat Dalam Mencairkan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas, untuk mengetahui kendala-kendala yang di hadapi oleh PT. Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Korban Kecelakaan. Grand teori yang di gunakan dalam penelitian ini adalah menurut Undang-Undang No 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah bersifat deskriptif kulitatif, yaitu data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori-sajian data yang dibutuhkan untuk menjawab masing-masing masalah, lalu memberikan interpretasi terhadap hasil yang relevan, kemudian ditarik kesimpulan dan saran. Populasi dan sample dalam penelitian ini terdiri dari : Kepala PT. Jasa Raharja Kota Dumai. Dan Masyarakat Sebagai Korban Kecelakaan Atau Kerabat Korban yang melakukan pengurusan Pencairan Dana Sumbangan Wajib Pemerintah. Jawaban dari pada penelitian yang berjudul Analisis Pelayanan Klaim Pada Kantor PT.Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Kota Dumai adalah masuk dalam jawaban dengan kategori “Cukup Baik” Jawaban ini memberikan arti bahwa secara keseluruhan belum sepenuhnya proses pelayanan berjalan secara maksimal, ada beberapa proses pelayanan yang memang belum berjalan semestinya. Kata Kunci : PT. Jasa Raharja, Kota Dumai, Pelayanan Publik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 14 Jun 2019 07:35
Last Modified: 14 Jun 2019 07:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13870

Actions (login required)

View Item View Item