SRI WAHYUNI (2018) STUDENTS’ LEARNING STYLE PREFERENCES IN ENGLISH LANGUAGE AT THE STATE SENIOR HIGH SCHOOL 12 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018855PBI.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
2. EXAMINER APPROVAL_2018855PBI.pdf Download (511kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRACT_2018855PBI.pdf Download (629kB) | Preview |
|
|
Text
4. ACKNOWLEDGMENT_2018855PBI.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
5. LIST OF CONTENTS_2018855PBI.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
6. CHAPTER I_2018855PBI.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
7. CHAPTER II_2018855PBI.pdf Download (438kB) | Preview |
|
|
Text
8. CHAPTER III_2018855PBI.pdf Download (763kB) | Preview |
|
Text
9. CHAPTER IV_2018855PBI.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
||
|
Text
10. CHAPTER V_2018855PBI.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
11. REFERENCES_2018855PBI.pdf Download (465kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan observasi peneliti, siswa – siswi kelas delapan di Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Pekanbaru mengalami kesulitan dalam mengoptimalkan gaya belajar yang mereka miliki. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari gaya belajar kesukaan siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Pekanbaru. Penelitian ini berbentuk descriptive. Populasi dan sample dari penelitian ini adalah siswa - siswi kelas delapan di Sekolah Menegah Atas Negeri 12 Pekanbaru. Sample dalam penelitian ini adalah 83 siwa-siswi yang diambil menggunakan teknik Systematic Sampling. Dalam pengambilan data, peneliti membagikan angket, kemudian peneliti mengolah data dengan menggunakan SPSS versi 17. Berdasarkan analysis data, ditemukan bahwa gaya belajar “visual” merupakan kecenderungan yang dipilih siswa dengan percentase 59.04%, gaya belajar “kinesthetic” merupakan pilihan kedua siswa dengan persentase 28.91%, dan gaya belajar “audio” merupakan pilihan terakhir siswa dengan persentase 12.05%. Kata Kunci: Gaya Belajar (visual, audio, dan kinesthetic)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 14 Jun 2019 06:53 |
Last Modified: | 14 Jun 2019 06:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13852 |
Actions (login required)
View Item |