MUHAMMAD IRVAN SURYADI (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN SIRKULASI UMUM DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018497ADN.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018497ADN.pdf Download (535kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018497ADN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018497ADN.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018497ADN.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018497ADN.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018497ADN.pdf Download (599kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018497ADN.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018497ADN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018497ADN.pdf Restricted to Registered users only Download (686kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018497ADN.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018497ADN.pdf Download (121kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada layanan Sirkulasi Umum Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling dengan melaksanakan kuesioner, wawancara terstruktur dan Dokumentasi. Teknik Analisa data dalam penelitian ini penulis menggunakan deskriptif kualitatif, yaitu data yang terkumpul dirangkum hingga mengerucut mengarah kepada inti permasalahan, kemudian data tersebut disajikan dengan menguraikan dengan bentuk penjelasan bersifat desktiptif serta mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada, kemudian tahap terakhir di tarik kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini penulis menggunakan Informan dengan teknik purposive sampling yaitu orang yang benar-benar mengetahui suatu permasalahan yang akan diteliti yang darinya penulis dapat memperoleh informasi yang jelas, akurat dan terpercaya. Diantaranya Koordinator Staff Layanan Sirkulasi dan Staff pada layanan sirkulasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) masih dikastakan cukup baik. Berkenaan dengan hasil penelitian ini, maka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau dituntut untuk meningkatkan pelaksanaan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada layanan sirkulasi umum agar dapat meningkatnya kualitas pelayanan. Kata kunci: Standar Operasional Prosedur (SOP), Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 14 Jun 2019 01:40 |
Last Modified: | 14 Jun 2019 01:40 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13822 |
Actions (login required)
View Item |