HUBUNGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI TRANSPORTASI GO-JEK

EVA MAULIDDIA, (2018) HUBUNGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI TRANSPORTASI GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018149PSI.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018149PSI.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018149PSI.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018149PSI.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018149PSI.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018149PSI.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018149PSI.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018149PSI.pdf

Download (399kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018149PSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018149PSI.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018149PSI.pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Transportasi merupakan sarana yang digunakan oleh setiap individu untuk mempermudah banyak aktivitas. Dewasa ini, transportasi di Pekanbaru sedang digencarkan dengan munculnya transportasi berbasis aplikasi atau biasa disebut dengan transportasi online. Salah satu transportasi online tersebut dimunculkan oleh perusahaan transportasi Go-Jek. Konsumen sebagai pengguna jasa adalah satu-satunya yang dapat menilai dengan baik atau tidaknya kualitas pelayanan. Kepercayaan merupakan suatu bentuk sikap yang menunjukkan perasaan suka dan tetap bertahan untuk menggunakan suatu produk. Keputusan merupakan hasil pemecahan dalam suatu masalah yang harus dihadapi dengan tegas. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan kepercayaan konsumen dengan keputusan penggunaan aplikasi transportasi Go-Jek di Kecamatan Bukit Raya dan Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Jumlah subjek dalam penelitian ini sebanyak 100 pengguna aplikasi transportasi Go-jek di Kecamatan Bukit Raya dan Kecamatan Tampan. Subjek diambil dengan menggunakan teknik Incidental Sampling. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan skala kepercayaan konsumen dengan sakal keputusan penggunaan. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan nilai korelasi dengan signifikansi sebesar 0,000 diperoleh koefisien korelasi r 0,394. Artinya, hipotesis diterima, yaitu ada hubungan yang signifikan antara kepercayaan konsumen dengan keputusan penggunaan aplikasi transportasi Go-Jek. Kata Kunci: kepercayaan konsumen, keputusan penggunaan, aplikasi Go-Jek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 13 Jun 2019 07:39
Last Modified: 13 Jun 2019 07:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13802

Actions (login required)

View Item View Item