EFEKTIFITAS MEDIA POSTER DENGAN MENGGUNAKAN METODE AUDIOLIGUAL UNTUK MENINGKATKAN KERERAMPILAN BERBICARA SISWA MADRSAH TSANAWIYAH MUHAMMADIYAH TANJUNG BELIT AIR TIRIS

ATIKA AULIANA, (2018) EFEKTIFITAS MEDIA POSTER DENGAN MENGGUNAKAN METODE AUDIOLIGUAL UNTUK MENINGKATKAN KERERAMPILAN BERBICARA SISWA MADRSAH TSANAWIYAH MUHAMMADIYAH TANJUNG BELIT AIR TIRIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018813PBA.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018813PBA.pdf

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018813PBA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2018813PBA.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018813PBA.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018813PBA.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018813PBA.pdf

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018813PBA.pdf

Download (814kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018813PBA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018813PBA.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018813PBA.pdf

Download (402kB) | Preview

Abstract

Jenis penelitian eksperimen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Efektifitas Media Poster dengan Menggunakan Metode Audioligual untuk Meningkatkan Kererampilan Berbicara Siswa Madrsah Tsanawiyah Muhammadiyah Tanjung Belit Air Tiris. Adapun rumusan masalah penelitian ini adalah apakah Efektif Media Poster dengan Menggunakan Metode Audioligual untuk Meningkatkan Kererampilan Berbicara Siswa Madrsah Tsanawiyah Muhammadiyah Tanjung Belit Air Tiris. Subjek penelitian ini adalah siswi kelas VII Madarasah Tsanawiyah Muhammadiyah Tanjung Belit Air Tiris dan objeknya adalah Efektifitas Media Poster dengan Menggunakan Metode Audioligual untuk Meningkatkan Kererampilan Berbicara .Peneliti menggunakan observasi dan test untuk mengumpulkan data. Observasi dilaksanakan setiap kali pertemuan pada proses pembelajaran eksperimen. Dan test dilaksanakan sebelum dan sesudah menggunakan Media Poster dengan Menggunakan Metode Audioligual. Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa dalam proses pembelajaran terdapat perbedaan yang signifikan antara menggunakan Media Poster dengan Menggunakan Metode Audioligual dengan tanpa menggunakan Media Poster dengan Menggunakan Metode Audioligual. Karena hasil dari hasil observasi diperoleh persentase 100% dengan kategori “Baik Sekali” karena terletak pada interval 76-100%. Dan dari hasil t-test diperoleh nilai To = 3,20 yang berarti lebih besar dari “T” tabel pada taraf signifikan 1% = 2,95 dan taraf signifikan 5% = 2,13. Ini berarti Ha diterima Ho ditolak. Berdasarkan hasil observasi dan t-test (To), ini berarti bahwa Metode Audioligual Dengan Menggunakan Alat Peraga Poster efektif Untuk Meningkatkan Kererampilan Berbicara Bagi SiswaMadarasah Tsanawiyah Muhammadiyah Tanjung Belit Air Tiris. Kata Kunci : Media Poster, Metode Audioligual, Keterampilan Berbicara

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 400 Bahasa
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 11 Jun 2019 05:20
Last Modified: 11 Jun 2019 05:20
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13646

Actions (login required)

View Item View Item