UPAYA KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ADMINISTRASI DI SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) NEGERI BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR

RAFIKA USNA, (2018) UPAYA KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ADMINISTRASI DI SEKOLAH LUAR BIASA (SLB) NEGERI BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018264ADN.pdf

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018264ADN.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018264ADN.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018264ADN.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018264ADN.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018264ADN.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018264ADN.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018264ADN.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018264ADN.pdf

Download (482kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018264ADN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018264ADN.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018264ADN.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bangkinang Kabupaten Kampar. Adapun yang menjadi objek/subjek penelitian ini adalah Kepala Sekolah, Majelis Guru, Wali murid dan juga masyarakat. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Admnistrasi di Sekolah Luar Biasa Negeri Bangkinang bisa dilihat berdasarkan indikator :Reability, yaitu keterpercayaan pemakain jasa pendidikan, Assurance yaitu keterjaminan program pendidikan yang ditawarkan, Tangible yaitu kebersihan, kesehatan, kerapian,keraturan, dan kenyamanan di lingkungan pendidikan Empaty yaitu perhatian terhadap aspirasi dan kebutuhan pelanggan pendidikan dan Responsiveness yaitu tanggap terhadap keluhan pemakai jasa pendidikan. Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa empaty merupakan upaya kepala sekolah yang tinggi dan yang paling rendah adalah responsiv.Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, teknik observasi, dokumentasi.kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggambarkan fenomena keadaan yang ditemui dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguaraikan data-data yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterpretasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Penelitian ini bersifat Kualitatif yaitu menggambarkan persoalan dan fenomena yang terjadi di lokasi penelitian. Adapun Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Administrasi di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bangkinang dikategorikan Cukup baik. Kata Kunci : Upaya Kepala Sekolah, Mutu Pelayanan Administrasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 29 May 2019 03:53
Last Modified: 29 May 2019 03:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13517

Actions (login required)

View Item View Item