AHROJI KURNIAWAN SAPUTRA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. GLOBAL JAYA PERKASA- DEALER RESMI HONDA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018299MEN.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018299MEN.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018299MEN.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018299MEN.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018299MEN.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018299MEN.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
7 BAB II_2018299MEN.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018299MEN.pdf Download (481kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018299MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018299MEN.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018299MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
Abstract
Untuk mengetahui Apakah Kualitas Pelayanan Sales, Service, dan Sparepart berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Lokasi penelitian ini mengambil lokasi pada PT. Global Jaya Perkasa – Panam, Jl. HR Soebrantas, KM 10, Panam (Simpang Jl. Delima) Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang. Dalam penelitian ini menggunakan dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, tangibels, reability, responsiveness, assurance dan emphaty memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT Global Jaya Perkasa dengan nilai thitung (28,047) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05 denhan nilai R sebesar 0,945 atau 94,5% berarti terdapat hubungan kualitas pelayanan seperti tangibels, reability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan pelanggan pada PT Global Jaya Perkasa. Nilai R Square sebesar 0,892 atau 89,2% menyatakan kualitas pelayanan seperti tangibels, reability, responsiveness, assurance dan emphaty dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada PT Global Jaya Perkasa sementara sisanya 10,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Motivasi dan Kinerja
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 24 May 2019 07:44 |
Last Modified: | 24 May 2019 07:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13384 |
Actions (login required)
View Item |