PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINI MARKET CAHAYA FAMILY DI PEKANBARU

ADITYA ANANDIKA, (2018) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINI MARKET CAHAYA FAMILY DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018335MEN.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018335MEN.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018335MEN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018335MEN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018335MEN.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018335MEN.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018335MEN.pdf

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018335MEN.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018335MEN.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018335MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (939kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018335MEN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018335MEN.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Bauran Ritel Terhadap Kepuasan Konsumen Mini Market Cahaya Family di Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Suasana toko, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konnsumen Mini Market Cahaya Family di Pekanbaru baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan menggunakan SPSS versi 22. Dalam mengelola data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda Y=a+b1X1+b2+X2+b3X3+b4X4+b5X5+b6X6+e. Variabel data penelitian Y adalah Kepuasan Konsumen dan X adalah Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Suasana Toko, dan Lokasi. Dalam penelitian ini, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Uji yang digunakan untuk menguji instrument penelitian adalah berupa uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda da uji hipotesis. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Variabel Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Suasana Toko, dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil pengujian ini menghasilkan Koefisien Determinasi sebesar 0.530 atau 53% sedangkan sisanya 47% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil Uji F menunjukkkan produk, harga, promosi, pelayanan, suasana toko, dan lokasi memiliki pengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap kepuasan konsumen di Mini market Cahaya Family Pekanbaru. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Pelayanan, Suasana Toko, Lokasi dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 May 2019 02:39
Last Modified: 23 May 2019 02:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13281

Actions (login required)

View Item View Item