PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN PEMBELAJARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR UMBUT KELAPA TEMBILAHAN HULU

HANNI NURISMA, (2018) PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN PEMBELAJARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR UMBUT KELAPA TEMBILAHAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER_2018342MEN.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.LEMBARAN PERSETUJUAN_2018342MEN.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018342MEN.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018342MEN.pdf

Download (457kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018342MEN.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018342MEN.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018342MEN.pdf

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018342MEN.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018342MEN.pdf

Download (456kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018342MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018342MEN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018342MEN.pdf

Download (334kB) | Preview

Abstract

Provinsi Riau menjadi pusat masuknya pakaian bekas paling banyak yaitu Tembilahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan persepsi, sikap dan pembelajaran terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Pasar Umbut Kelapa Tembilahan Hulu. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang melakukan pembelian pakaian bekas di Pasar Umbut Kelapa Tembilahan Hulu pada tahun 2018. Sampel penelitian berjumlah 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dan penelitian ini menggunakan deskriftif kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) menunjukan bahwa variabel persepsi, sikap dan pembelajaran secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel keputusan pembelian pakaian bekas di Pasar Umbut Kelapa Tembilahan Hulu, Selanjutnya berdasarkan uji simultan (uji f) variabel persepsi, sikap dan pembelajaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pakaian bekas di Pasar Umbut Kelapa Tembilahan Hulu. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Persepsi, Sikap dan Pembelajaran memberikan kontribusi terhadap peningkatan keputusan pembelian sebesar 65,6% sedangkan sisanya sebesar 34,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi, Sikap, Pembelajaran dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 May 2019 03:29
Last Modified: 21 May 2019 03:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13206

Actions (login required)

View Item View Item