HANNI NURISMA (2018) PENGARUH PERSEPSI, SIKAP DAN PEMBELAJARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR UMBUT KELAPA TEMBILAHAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER_2018342MEN.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBARAN PERSETUJUAN_2018342MEN.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018342MEN.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018342MEN.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018342MEN.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018342MEN.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018342MEN.pdf Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018342MEN.pdf Download (565kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018342MEN.pdf Download (456kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018342MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (754kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018342MEN.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018342MEN.pdf Download (334kB) | Preview |
Abstract
Provinsi Riau menjadi pusat masuknya pakaian bekas paling banyak yaitu Tembilahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan persepsi, sikap dan pembelajaran terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di Pasar Umbut Kelapa Tembilahan Hulu. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang melakukan pembelian pakaian bekas di Pasar Umbut Kelapa Tembilahan Hulu pada tahun 2018. Sampel penelitian berjumlah 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dan penelitian ini menggunakan deskriftif kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) menunjukan bahwa variabel persepsi, sikap dan pembelajaran secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel keputusan pembelian pakaian bekas di Pasar Umbut Kelapa Tembilahan Hulu, Selanjutnya berdasarkan uji simultan (uji f) variabel persepsi, sikap dan pembelajaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pakaian bekas di Pasar Umbut Kelapa Tembilahan Hulu. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Persepsi, Sikap dan Pembelajaran memberikan kontribusi terhadap peningkatan keputusan pembelian sebesar 65,6% sedangkan sisanya sebesar 34,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi, Sikap, Pembelajaran dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 May 2019 03:29 |
Last Modified: | 21 May 2019 03:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13206 |
Actions (login required)
View Item |