PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AMPERA LINTAU DI SIAK SRI INDRAPURA

RUSNAH WATI, (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AMPERA LINTAU DI SIAK SRI INDRAPURA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018343MEN.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018343MEN.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018343MEN.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018343MEN.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018343MEN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018343MEN.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018343MEN.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018343MEN.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018343MEN.pdf

Download (352kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018343MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018343MEN.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018343MEN.pdf

Download (462kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan Ampera lintau di Siak Sri indrapura. Penelitian ini dilakukan di rumah makan Ampera Lintau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = 4,308 + 0,261 + 0,259 + 0,301 + e. Berdasarkan uji parsial variabel harga, lokasi dan produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan berdasarkan uji simultan variabel harga, lokasi dan produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan Ampera Lintau di Siak Sri Indrapura. Selanjutnya besar pengaruh variable independent (harga, lokasi dan produk) terhadap variable dependent (keputusan pembelian) adalah 62,2%. Kata kunci: Harga, Lokasi, Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 May 2019 03:27
Last Modified: 21 May 2019 03:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13205

Actions (login required)

View Item View Item