Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI PT. CIPUTRA SYMPHONY

SAPARI EDI NASRUN (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI PT. CIPUTRA SYMPHONY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018386ADN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBARAN PERSETUJUAN_2018386ADN.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018386ADN.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018386ADN.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018386ADN.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018386ADN.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018386ADN.pdf

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018386ADN.pdf

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018386ADN.pdf

Download (350kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018386ADN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018386ADN.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018386ADN.pdf

Download (378kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Ciputra Symphony di Pekanbaru sejak bulan juli 2017 sampai oktober 2018. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Rumah di PT. Ciputra Symphony Pekanbaru. Adapun jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan jumlah sampel 82 orang, pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling, Kemudian dari Uji Parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel keunggulan produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony di Pekanbaru thitung>ttabel 2.390. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 : 2 = 0.019. Kemudian variabel Price berpengaruh kurang signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony dimana Variabel PRICE hitung> ttabel atau 2.073. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 : 2 = 0.042.Kemudian variabel Place berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT Ciputra Symphony dimana nilai thitung> ttabel atau 3.207. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 :2 = 0.002. Kemudian variabel Promotion berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony dimana nilai thitung> ttabel atau 2.865. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 :2 = 0.005. Kemudian variabel SERVICE berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony dimana nilai thitung> ttabel atau 2.400. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 :2= 0.019.Sedangkan berdasarkan hasil Uji Simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel keunggulan produk, Price, Place, Promotion dan Service secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony dimana nilai Fhitung 81.007 tingkat Signitifikan. 0,000.Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R ) diperoleh Adjusted R 2 2 sebesar 0,842. Hal ini berarti persentase Pengaruh Bauran Pemasaran dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Rumah di PT.Ciputra Symphony adalah sebesar 15,8% perubahan nilai dependen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam model Kata kunci :Keunggulan Produk, Price, Place, Promotion Dan Service

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 May 2019 02:47
Last Modified: 10 May 2019 02:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13154

Actions (login required)

View Item View Item