Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI PT. CIPUTRA SYMPHONY

SAPARI EDI NASRUN (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI PT. CIPUTRA SYMPHONY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Ciputra Symphony di Pekanbaru sejak bulan juli 2017 sampai oktober 2018. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Rumah di PT. Ciputra Symphony Pekanbaru. Adapun jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan jumlah sampel 82 orang, pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling, Kemudian dari Uji Parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel keunggulan produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony di Pekanbaru thitung>ttabel 2.390. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 : 2 = 0.019. Kemudian variabel Price berpengaruh kurang signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony dimana Variabel PRICE hitung> ttabel atau 2.073. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 : 2 = 0.042.Kemudian variabel Place berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT Ciputra Symphony dimana nilai thitung> ttabel atau 3.207. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 :2 = 0.002. Kemudian variabel Promotion berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony dimana nilai thitung> ttabel atau 2.865. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 :2 = 0.005. Kemudian variabel SERVICE berpengaruh signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony dimana nilai thitung> ttabel atau 2.400. Nilai t tabel pada tingkat signifikan 5% atau 0.05 :2= 0.019.Sedangkan berdasarkan hasil Uji Simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel keunggulan produk, Price, Place, Promotion dan Service secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di PT.Ciputra Symphony dimana nilai Fhitung 81.007 tingkat Signitifikan. 0,000.Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R ) diperoleh Adjusted R 2 2 sebesar 0,842. Hal ini berarti persentase Pengaruh Bauran Pemasaran dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Rumah di PT.Ciputra Symphony adalah sebesar 15,8% perubahan nilai dependen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam model Kata kunci :Keunggulan Produk, Price, Place, Promotion Dan Service

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 362 ??
Divisions: ?? ek_an ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 10 May 2019 02:47
Last Modified: 10 May 2019 02:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13154

Actions (login required)

View Item View Item