MARDHIAH HAYATI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KCP SELATPANJANG KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018487MEN.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018487MEN.pdf Download (585kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018487MEN.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018487MEN.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018487MEN.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018487MEN.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018487MEN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018487MEN.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018487MEN.pdf Download (463kB) | Preview |
|
![]() |
Text
10. BAB V_2018487MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (777kB) |
|
|
Text
11. BAB VI_2018487MEN.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018487MEN.pdf Download (301kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan jasa pelayanan lembaga keuangan bank, terutama bank syariah pada umumnya dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat luas. Hal ini mengakibatkan konsumen lebih memilih bank yang dapat dipercaya, memberikan pelayanan terbaik , dan sesuai dengan prinsip syariah islam. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas pelayanan, dan kepercayaan (trust) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 94 orang nasabah dengan menggunakan metode non random sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah anaisis regresi linier berganda dengan hasil Y= 0,123+ 0,202 X1 +0,192 X2 + e. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa seluruh variabel indenpendent yaitu kualitas pelayanan dan kepercayaan (trust) mempunyai hubungan positif dan signifikan terhadap variabel dependent yaitu kepuasan nasabah di PT. Bank Mandiri Syariah KCP Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan (Trust) memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Syariah KCP Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar 91,7%, sedangkan sisanya sebesar 8,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan (Trust) Nasabah Dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 03 May 2019 03:57 |
Last Modified: | 03 May 2019 03:57 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13059 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |