FEBY RENDANI (2018) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER_2018360PMT.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018360PMT.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018360PMT.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2018360PMT.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018360PMT.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018360PMT.pdf Download (558kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018360PMT.pdf Download (652kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018360PMT.pdf Download (691kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018360PMT.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
||
|
Text
10. BAB V_2018360PMT.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018360PMT.pdf Download (366kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki perbedaan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang diajar dengan pendekatan Reciprocal Teaching dengan siswa yang diajar dengan pembelajaran konvensional jika ditinjau dari kemandirian belajar siswa SMP Negeri 2 Bangkinang Kota. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimen yang bertujuan untuk menyelidiki hubungan sebab akibat dengan cara memberikan perlakuan pada salah satu kelas dan membandingkan hasilnya dengan salah satu kelas yang diberikan perlakuan yang berbeda serta desain yang digunakan adalah The Nonequivalent Pretest-Posttest Control Group Design. Teknik analisis data menggunakan uji-t dan anova dua arah (Two-Way Anova). Berdasarkan hasil analis data dapat diambil kesimpulan bahwa: 1) Terdapat perbedaan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang diajar dengan pendekatan Reciprocal Teacing dan siswa yang diajar dengan pembelajaran konvensional. Hasilnya di peroleh bahwa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 23 Apr 2019 03:59 |
Last Modified: | 23 Apr 2019 03:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12788 |
Actions (login required)
View Item |