Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

FEBY RENDANI (2018) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER_2018360PMT.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018360PMT.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018360PMT.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2018360PMT.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018360PMT.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018360PMT.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018360PMT.pdf

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018360PMT.pdf

Download (691kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018360PMT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018360PMT.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018360PMT.pdf

Download (366kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki perbedaan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang diajar dengan pendekatan Reciprocal Teaching dengan siswa yang diajar dengan pembelajaran konvensional jika ditinjau dari kemandirian belajar siswa SMP Negeri 2 Bangkinang Kota. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimen yang bertujuan untuk menyelidiki hubungan sebab akibat dengan cara memberikan perlakuan pada salah satu kelas dan membandingkan hasilnya dengan salah satu kelas yang diberikan perlakuan yang berbeda serta desain yang digunakan adalah The Nonequivalent Pretest-Posttest Control Group Design. Teknik analisis data menggunakan uji-t dan anova dua arah (Two-Way Anova). Berdasarkan hasil analis data dapat diambil kesimpulan bahwa: 1) Terdapat perbedaan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang diajar dengan pendekatan Reciprocal Teacing dan siswa yang diajar dengan pembelajaran konvensional. Hasilnya di peroleh bahwa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.236 Sekolah Menengah Pertama, SMP
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 23 Apr 2019 03:59
Last Modified: 23 Apr 2019 03:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12788

Actions (login required)

View Item View Item