PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

NUR ELPITA RAHMI, (2018) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018267PMT.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018267PMT.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018267PMT.pdf

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2018267PMT.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018267PMT.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018267PMT.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018267PMT.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018267PMT.pdf

Download (653kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018267PMT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018267PMT.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018267PMT.pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat ada tidaknya perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis antara siswa yang diterapkan pembelajaran menggunakan pendekatan SAVI dengan siswa yang diterapkan pembelajaran konvensional, berdasarkan kemampuan awal, dan ada tidaknya interaksi pendekatan SAVI dengan kemampuan awal dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMP Negeri 1 Kampar Timur dengan populasi targetnya siswa kelas VIII. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII.1 sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII.2 sebagai kelas kontrol. Teknik analisis data menggunakan uji-t dan anova dua jalan. Berdasarkan hasil analisis data tersebut dapat diambil kesimpulan yaitu: 1) terdapat perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis antara siswa yang diterapkan pendekatan SAVI dengan siswa yang diterapkan pembelajaran konvensional. Dengan hasil perhitungan uji-t diperoleh

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 04 Apr 2019 05:19
Last Modified: 04 Apr 2019 05:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12589

Actions (login required)

View Item View Item