NOVA ANDRIANI (2018) ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM PENERTIBAN PEMAKAIAN TENAGA LISTRIK (P2TL) PT PLN(PERSERO)RAYON DURI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018125ADN.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018125ADN.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018125ADN.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018125ADN.pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018125ADN.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018125ADN.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018125ADN.pdf Download (724kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018125ADN.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018125ADN.pdf Download (532kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018125ADN.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018125ADN.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018125ADN.pdf Download (513kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang bagaimana pelaksanaan program penertiban pemakaian tenaga listrik (P2TL) di Kota Duri berjalan, kendala serta upaya untuk mengatasi kendala dalam pelaksanaan program tersebut. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara serta dokumentasi, dengan menggunakan metodologi deskriptif kualitatif dan menggunakan peraturan direksi PT PLN (Persero) Nomor 088-Z.P/DIR/2016. Indikator yang digunakan dalam menjawab permasalahan penelitian ini adalah tahap pra pemeriksaan, tahap pemeriksaan dan tahap pasca pemeriksaan. Dari hasil rekapitulasi pengukuran terhadap masing-masing indikator menunjukkan pelaksanaan program P2TL telah terlaksana dengan baik. Akan tetapi terdapat kendala dalam pelaksanaan program seperti rumah target operasi kosong atau pelanggan sedang tidak berada dirumah, jarak yang ditempuh serta jalan yang dilalui tidak memadai, pelanggan kurang mengerti program penertiban pemakaian tenaga listrik (P2TL) serta kesalahan yang dilakukan pelanggan terhdap meteran, pelanggan tidak mau tandatangan berita acara serta pelanggan tidak datang memenuhi panggilan. Sehingga PLN harus melakukan sosialisasi yang mendalam dan menyeluruh kepada masyarakat. Serta memberikan edukasi tentang punishment atau sanksi yang dikenakan jika pelanggan melanggar aturan yang berlaku. Kata Kunci : Pelaksanaan, Penertiban Pemakaian Tenaga Litsrik (P2TL).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 04 Apr 2019 04:25 |
Last Modified: | 04 Apr 2019 04:25 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12566 |
Actions (login required)
View Item |