LENI JULIANA (2018) KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENGEMBANGKAN SEKOLAH EFEKTIF DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018234KI.pdf Download (560kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018234KI.pdf Download (595kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018234KI.pdf Download (538kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2018234KI.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018234KI.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018234KI.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018234KI.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018234KI.pdf Download (345kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018234KI.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
||
|
Text
10. BAB V_2018234KI.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018234KI.pdf Download (323kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif, adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) bagaimana kepemimpinan kepala sekolah dalam mengembangkan sekolah efektif di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 XIII Koto Kampar, (2) Untuk mengetahui apa saja hambatan-hambatan yang dihadapi kepala sekolah dalam mengembangkan sekolah efektif di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 XIII Koto Kampar, (3) Untuk mengetahui apa upaya kepala sekolah dalam mengatasi hambatan dalam mengembangkan sekolah efektif di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 XIII Koto Kampar. Adapun yang menjadi subjek penelitian ini adalah Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 XIII Koto Kampar, sedangkan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah kepemimpinan kepala sekolah dalam mengembangkan sekolah efektif di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 XIII Koto Kampar. Selanjutnya teknik yang digunakan dalam pengumpulan data, penulis menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, kepemimpinan kepala sekolah dalam mengembangkan sekolah efektif di sekolah menengah Atas Negeri 1 XIII Koto Kampar telah berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan bahwa kepala sekolah telah berusaha menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif, kepala sekolah juga menegakkan disiplin yang tinggi, mewujudkan jalinan kerjasama antara sekolah, orang tua dan masyarakat, kemudian meningkatkan profesi tenaga pendidik dan kependidikan, Memberikan nasehat yang baik kepada warga sekolah, selanjutnnya melakukan penanaman dan pembinaan moral disekolah, juga menerapkan model pembelajaran yang menarik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 02 Apr 2019 04:08 |
Last Modified: | 02 Apr 2019 04:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12512 |
Actions (login required)
View Item |