Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LOKASI, VARIAN MENU DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PONDOK SATE OCU IJEP KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR

M. ADITYA LUKMAN, - (2025) PENGARUH LOKASI, VARIAN MENU DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PONDOK SATE OCU IJEP KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text (BAB GABUNGAN)
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB HASIL - Aditya Lukman.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB HASIL)
BAB HASIL - Aditya Lukman.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
PERNYTAAN PUBLIKASI - Aditya Lukman.pdf - Published Version

Download (334kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH LOKASI, VARIAN MENU DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PONDOK SATE OCU IJEP KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR Oleh: M.ADITYA LUKMAN NIM: 12170114499 Kepuasan konsumen adalah perasaan yang muncul setelah seseorang membandingkan kinerja atau hasil produk yang diterima dengan ekspektasi atau harapan yang dimilikinya. Jika produk yang dirasakan konsumen tidak sesuai dengan harapan maka konsumen tidak akan mendapatkan kepuasan. Adapun tujuan penelitian ini untuk menganalisa Pengaruh Lokasi, Varian Menu dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Pondok Sate Ocu Ijep Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Sampel pada penelitian ini berjumlah 96 orang responden dengan menggunakan teknik actidental sampling. Analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Lokasi, Varinan Menu dan Persepsi Harga secara bersama–sama berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Di Pondok Sate Ocu Ijep. Kemudian uji secara Parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variaebl Lokasi tidak memiliki pengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Konsumen dan Varian Menu memiliki pengaruh secara parsial terhadap Kepuasa Konsumen dan Persepsi Harga memiliki pengaruh seacara parsial terhadap Kepuasan Konsumen. Diperoleh nilai R square sebesar 0,484% atau sama dengan 48,8% sedangkan 51,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk di dalam penelitian ini. Kata Kunci: Lokasi, Varian Menu, Persepsi Harga dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorFAKHRURROZI, -2025076702Fakhrur.rozi@uin-suska.ac.id
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 20 Jun 2025 07:53
Last Modified: 20 Jun 2025 07:53
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/88736

Actions (login required)

View Item View Item