Elsa Mahromi (2013) PARTISIPASI KOMITE SEKOLAH DALAM MEMAJUKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 ( SMAN 2 ) KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2013_2013138PIPS-E.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Komite Sekolah merupakan Lembaga Penting di Sekolah yang tidak hanya sebagai simbol tapi merupakan Mitra Sekolah yang sangat diharapkan untuk berpartisipasi dalam memajukan Sekolah, tinggi rendahnya partisipasi Komite juga akan menjadi cerminan kemajuan di Sekolah tersebut . Penelitian ini merupakan suatu Penelitian Kualitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Partisipasi Komite Sekolah dalam Memajukan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Subjek dalam penelitian ini adalah Seluruh Komite sekolah menengah atas 2 kampar , sedangkan objeknya adalah Partisipasi Komite Sekolah dalam Memajukan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Data – data dalam penelitian ini diambil melalui beberapa teknik diantaranya observasi, wawancara, angket, dan dokumentasi. Untuk menganalisis datanya, penulis menggunakan analisis deskriptif kualitatif persentase. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa, Partisipasi Komite Sekolah dalam Memajukan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar dikategorikan Sangat Baik dengan persentase 81, 06 % karena berkisar antara 81 % - 100 %, dari Persentase tersebut dapat disimpulkan bahwa Partisipasi Komite Sekolah dalam Memajukan Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar adalah Sangat Baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 13 Oct 2016 03:37 |
Last Modified: | 13 Oct 2016 03:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/8299 |
Actions (login required)
View Item |