Fitri Dewita (2012) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PIZZA HUT SUDIRMAN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2012_2012236MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Restoran Pizza Hut Sudirman Pekanbaru , tujuan untuk mengetahui faktor-faktor apakah yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Restoran Pizza Hut Sudirman Pekanbaru. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, analisis data dalam penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis menggunakan program SPSS terbukti bahwa secara simultan variabel promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 0.608 artinya 60.8% yang berarti secara bersama-sama hubungan variabel dependen dan independen kuat karena R berada diantara 0.60-0.799.selanjutnya secara persial variabel promosi t-hitung7.440 > t-tabel 1.98 berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas pelayanan t-hitung 0.273 < t-tabel 1.98 tidak ada pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R square 0,357 yang artinya 35.7% dari promosi dan kualitas pelayanan mempengaruhi terjadinya keputusan pembelian pada Restoran Pizza Hut Sudirman Pekanbaru, sedangkan sisanya (100%- 35.7%=64.3%) dipengaruhi sebab-sebab lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Promosi, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 18 Sep 2016 16:51 |
Last Modified: | 18 Sep 2016 16:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7504 |
Actions (login required)
View Item |