Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK HERBA SINERGI HPAI (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA PEKANBARU)

WINDA ARYANI, - (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK HERBA SINERGI HPAI (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (827kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI WINDA ARYANI.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK HERBA SINERGI HPAI ( STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA PEKANBARU) OLEH: WINDA ARYANI NIM. 11970120559 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian minyak Herba Sinergi HPAI. Penelitian ini dilaksanakan pada Kota Pekanbaru. populasi dalam penelitian ini adalah Kosumen yang Pernah melakukan pembelian produk minyak herba sinergi HPAI di Kota Pekanbaru Khususnya yang berusia 21-50 tahun yang jumlahnya tidak diketahui, sehingga dengan rumus lameshow maka sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang signifikan, selain itu kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan serta label halal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian minyak Herba Sinergi HPAI pada masyarakat Kota Pekanbaru. Secara simultan citra merek, kualitas produk dan label halal memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian minyak Herba Sinergi HPAI pada masyarakat Kota Pekanbaru, sedangkan nilai adjusted R Square menjelaskan citra merek, kualitas produk dan label halal dapat mempengaruhi keputusan pembelian minyak Herba Sinergi HPAI pada masyarakat Kota Pekanbaru sebesar 65% sementara 35% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Label Halal dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 13 Jul 2023 01:04
Last Modified: 13 Jul 2023 01:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72935

Actions (login required)

View Item View Item