Hamizah Berliana Rizal, Hamizah (2023) PENGARUH REVIEW BEAUTY INFLUENCER, GAYA HIDUP DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE DI KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (769kB) |
Abstract
Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Beauty Influencer, Gaya Hidup Dan label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine Di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Data penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat di Kecamatan Binawidya yang telah membeli produk Azarine pada tahun 2022 dengan jumlah yang tidak diketahui secara pasti. Teknik sampling yang digunakan pada pnelitian ini adalah Purposive Sampling, dengan metode pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan SPSS V.26. Menurut temuan penelitian, BEAUTY Influencer, Gaya Hidup Dan label Halal memiliki dampak secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Besarnya dampak gabungan dari kedua faktor independen tersebut terhadap variabel dependen adalah 62,1%, berdasarkan nilai Koefisien Determinasi (R2), dengan variabel lain menyumbang 37,9% sisanya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Beauty Influencer, Gaya Hidup, label Halal, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 03:22 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 03:22 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72877 |
Actions (login required)
View Item |