FIQI PURNAMA JANE, - (2023) Pengaruh Rotasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Pekanbaru. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
Full Skripsi kecuali BAB V.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
FIQI PURNAMA JANE (2023) : Pengaruh Rotasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Rotasi Kerja (X1) dan Disiplin Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y) pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Pekanbaru, baik secara parsial maupun secara simultan. Adapun populasi dalam penelitian ini seluruh karyawan di PT. Pos Indonesia (PERSERO) Pekanbaru yang berjumlah 112 orang. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan stratified random sampling. Jadi sampel dalam penelitian ini sebanyak 87 orang karyawan. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan data dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Rotasi Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,536, hal ini menunjukkan bahwa variabel rotasi kerja dan disiplin kerja secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 53,6% terhadap kinerja karyawan sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 04:38 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 04:38 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72860 |
Actions (login required)
View Item |