Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH VARIAN RASA, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUBUR BAYI MEREK PROMINA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU)

RIZKA SRI RAHAYU, - (2023) PENGARUH VARIAN RASA, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUBUR BAYI MEREK PROMINA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (823kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI RIZKA SRI RAHAYU.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH VARIAN RASA, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUBUR BAYI MEREK PROMINA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN BINAWIDYA KOTA PEKANBARU) Oleh: RIZKA SRI RAHAYU NIM : 11970125057 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh varian rasa, word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk bubur bayi merek promina di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS 26. Populasi pada penelitian ini adalah Ibu-ibu Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru yang melakukan pembelian produk bubur bayi merek promina dengan jumlah sampel sejumlah 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Varian Rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk bubur bayi merek promina di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Word Of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk bubur bayi merek promina di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk bubur bayi merek promina di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Secara simultan variabel independen (Varian Rasa, Word Of Mouth dan kualitas produk) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) produk bubur bayi merek promina di Kecamatan Binawidya Kota Pekanbaru. Hasil koefisien Determinasi ( R2) menunjukkan bahwa besarnya pengaruh dari ketiga variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikatnya sejumlah 60,4% dan sisanya sejumlah 39,6% merupakan variabel lain yang tidak diteliti kedalam penelitian ini. Kata Kunci : Varian Rasa, Word Of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 11 Jul 2023 07:33
Last Modified: 11 Jul 2023 07:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72760

Actions (login required)

View Item View Item