ENDANG GOLIS L TOBING, - (2023) AN ANALYSIS STUDENT’S OBSTACLES IN MASTERY ENGLISH VOCABULARY AT THE ELEVENTH GRADE OF SMAN BERNAS PROVINCE OF RIAU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (823kB) |
||
|
Text
SKRIPSI ENDANG GOLIS L TOBING .pdf Download (16MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Endang Golis L Tobing : Kendala Siswa dalam Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris di Kelas Sebelas SMAN Bernas Provinsi Riau Mengembangkan kosakata bahasa Inggris merupakan tantangan bagi para siswa di tingkat kelas sebelas SMAN Bernas Provinsi Riau. Siswa-siswa ini menghadapi beberapa masalah dalam upaya mereka mengembangkan kosakata bahasa Inggris. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah-masalah yang dihadapi oleh para siswa dalam mengembangkan kosakata bahasa Inggris di tingkat kelas sebelas SMAN Bernas Provinsi Riau. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data penelitian diperoleh melalui penggunaan kuesioner. Penelitian dilakukan pada tanggal 18-21 Februari 2023 di SMAN Bernas, Provinsi Riau. Populasi total dalam penelitian ini adalah 211 siswa kelas dua, dengan sampel diambil sebanyak 20% dari total populasi, yaitu 43 siswa, menggunakan teknik pengambilan sampel acak. Mereka adalah siswa kelas sebelas di SMAN Bernas Provinsi Riau. Skala Likert digunakan untuk menganalisis data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa para siswa menghadapi tiga masalah utama dalam mengembangkan kosakata mereka, yaitu masalah pengucapan dan ejaan, pemahaman makna kata, dan sikap serta perilaku terkait. Meskipun proses pengajaran dan pembelajaran di kelas bahasa Inggris dinilai sedang, diperlukan upaya yang lebih intensif untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan meningkatkan penguasaan kosakata siswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 07:31 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 07:31 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72650 |
Actions (login required)
View Item |