Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH REKOGNISI MEREK DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK CHATIME PENGUNJUNG MALL SKA DI PEKANBARU

NUR APDIKA UTOMO, - (2023) PENGARUH REKOGNISI MEREK DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK CHATIME PENGUNJUNG MALL SKA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Nur Apdika Utomo Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Pengaruh Rekognisi Merek dan Brand Familiarity terhadap Niat Pembelian Produk Chatime Pengunjung Mall SKA Di Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rekognisi merek dan brand familiarity terhadap niat pembelian produk Chatime pengunjung Mall SKA di Kota Pekanbaru. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis asositaif yang membuktikan pengaruh rekognisi merek dan brand familiarity terhadap niat pembelian. Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Populasi penelitan ini adalah seluruh pengunjung Mall SKA yang mengunjungi chatime di Pekanbaru yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sehingga sampel dalam penelitian ini dikumpulkan dengan metode nonprobability sampling, dengan jenis pendekatan accidental sampling, dan diperoleh sampel 96 orang. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif untuk menggambarkan variabel-variabel penelitian dan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian diperoleh bahwa (1) rekognisi merek berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian produk Chatime oleh pengunjung Mall SKA Pekanbaru (2) brand familiarity berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian produk Chatime oleh pengunjung Mall SKA Pekanbaru (3) secara simultan, rekognisi merek dan brand familiarity berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian produk Chatime di Mall SKA Pekanbaru (4) besarnya pengaruh rekognisi merek dan brand familiarity dalam mempengaruhi niat pembelian produk Chatime di Mall SKA Pekanbaru adalah sebesar 29,2%. Kata kunci: rekognisi merek, brand familiarity, niat pembelian, chatime, pengunjung mall

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 12 Jun 2023 04:32
Last Modified: 12 Jun 2023 04:32
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71530

Actions (login required)

View Item View Item