NAZHIFAH AULIYA RAHMI, - (2023) PENGARUH METODE BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS 8 SMP ISLAM AS-SHOFA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
SKRIPSI NAZHIFAH AULIYA RAHMI.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nazhifah Auliya Rahmi, (2023): Pengaruh Metode Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Bahasa Arab Siswa Kelas 8 SMP Islam As-Shofa Pekanbaru. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh metode blended learning terhadap hasil belajar bahasa arab kelas 8 SMP Islam As-shofa Pekanbaru. Jenis penelitian eksperimen kuantitatif ini diperoleh data dari responden sebanyak sebanyak 64 orang dari 125 orang Peserta Didik Kelas 8 SMP Islam As-Shofa Pekanbaru. Sampel dipilih secara Stratifield Random Sampling. subjek penelitian ini seluruh siswa kelas 8.1 sebagai kelas eksperimen) dan kelas 8.2 sebagai kelas control dan objek penelitian ini, pengaruh metode blended learning terhadap hasil belajar bahasa arab siswa kelas 8 SMP Islam As-shofa Pekanbaru Instrumen yang digunakan untuk mengumpulakn data diambil dengan menggunakan observasi, soal tes (pre test dan pos test) dan kuesioner (angket) sebagai instrument pendukung,. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan demikian disimpulkan bahwa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 22 May 2023 03:17 |
Last Modified: | 22 May 2023 03:17 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71006 |
Actions (login required)
View Item |