DEVI, - (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN FOLLOWERS INSTAGRAM @WARDAHBEAUTY DALAM PEMBELIAN PRODUK WARDAH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (651kB) |
||
|
Text
SKRIPSI DEVI.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Devi Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Followers Instagram @Wardahbeuty Dalam Pembelian Produk Wardah Digital Marketing, juga disebut pemasaran online, merupakan promosi brand untuk terhubung dengan pelanggan potensial menggunakan internet dan bentuk komunikasi digital lainnya. Digital Marketing juga semakin marak digunakan sejak pandemic Covid-19 dan banyak perusahaan yang mempertahankan Digital Marketing ini karena efesiensinya dan cangkupannya yang luas salah satunya @wardahbeauty. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Digital Marketing terhadap keputusan followers Instagram @wardahbeauty dalam pembelian produk wardah.dalah metode kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 400 responden yang merupakan followers @wardahbeauty. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data menggunakan PLS-SEM software SPSS 25 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini dapat dilihat bahwa Digital Marketing memiliki pengaruh positif dengan konstruk keputusan pembelian yang dibuktikan dengan t hitung > t tabel yaitu 15,630 > 1,971 yang berarti bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dengan keputusan membeli followers @wardahbeauty. Kata Kunci : Digital Marketing, Keputusan Pembelian, @wardahbeauty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 07:51 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 07:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/69291 |
Actions (login required)
View Item |