M. Faizul, Faizul (2023) PROSEDUR PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN DI PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN SELATPANJANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (TUGAS AKHIR GABUNGAN)
TUGAS AKHIR GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Prosedur Pelayanan Keluhan Pelanggan di PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, mengetahui tata cara dan langkah-langkah atau prosedur pelayanan terhadap pelanggan. Sumber data yaitu data primer dengan melakukan pengamatan wawancara secara langsung dan data sekunder yaitu data arsip perusahaan. Penulisan ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dari hasil pengamatan penulis PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang sudah cukup baik dan sesuai dengan prosedur yang ada meskipun dalam pelaksanaannya ada beberapa yang kurang baik
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur Pelayanan, Keluhan Pelanggan |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 03:33 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 03:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/66281 |
Actions (login required)
View Item |